Halaman

Minggu, 03 Maret 2013

Download Ebook PDF "Sifat Shalat Nabi" karya Syaikh Muhammad Nashiruddin al Albani.

Yuk download ebook dg format PDF, "Sifat Shalat Nabi" oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani, Rahimullah.

Ebook yang menjelaskan sifat shalat beliau dengan dalil-dalil yang shahih.

Beliau (Syaikh al-Albani) adalah seorang ahli hadist abad ini, penegak sunnah (pemurni) yang istiqamah & mujadid (pembaharu) yang selalu berpegang kepada Al-Qur'an & As-Sunnah. Semoga beliau selalu dirahmati Allah SWT selalu atas jariyah yang elah beliau tinggalkan. Amiiiin.
Komentar para ulama-ulama atas beliau rahimullah:

Syaikh Muhammad bin Ibrahim alu-Syaikh berkata:


"Ia adalah ulama ahli sunnah yang senantiasa membela al-Haq dan menyerang ahli
kebatilan."

Syaikh Muhammad Amin asy-Syinqithi (penulis kitab tafsir Adhwa'ul Bayan). Diriwayatkan dari Abdul Aziz al-Haddah (murid Syaikh Muhammad
Amin asy-Syinqithi) berkata:
"Sesungguhnya al-'Allamah (yang sangat berimu) Syaikh Muhammad Amin asy-Syinqithi sangat menghormati Syaikh al-Albani dengan penghormatan yang luar biasa. Sampai-sampai apabila beliau melihat Syaikh al-Albani lewat ketika beliau sedang mengajar di Masjid Nabawi, beliau pun memutus sebentar pelajarannya lalu berdiri dan memberikan salam kepada Syaikh Albani dalam rangka
menghormatinya."

Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz berkata:
"Aku belum pernah melihat di kolong langit pada saat ini orang yang alim dalam ilmu hadits seperti al-'Allamah Muhammad Nashiruddin al-Albani.”

Saat Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz ditanya tentang hadits Rasulullah shallahu’alaihi wasallam: "Sesungguhnya Allah akan membangkitkan dari umat ini setiap awal seratus tahun seorang mujaddid yang akan mengembalikan kemurnian agama ini", beliau (Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz) pun ditanya siapakah mujaddid abad ini. Beliau menjawab: "Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani, beliau lah mujaddid abad ini dalam pandanganku (menurutku), dan Allah lebih mengetahui (tentang hal ini)."

Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin berkata:
"Beliau adalah alim (orang berilmu) yang memilki ilmu yang sangat luas dalam bidang hadits baik dari sisi riwayat maupun dirayat, seorang ulama yang memilki penelitian yang dalam dan hujjah yang kuat."

Syaikh Muqbil bin Hadi al-wadi'i berkata:
"yang saya yakini bahwa Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani, semoga Allah menjaganya, tergolong pembaharu (pemurni), yang tepat baginya sabda Rasul (yang artinya): Sesungguhnya Allah akan membangkitkan pada penghujung tiap seratus tahun seseorang yang akan memurnikan untuk umat ini agamanya."

Silahkan download buku "Sifat Shalat Nabi" oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani di
Download ebook "Sifat Shalat Nabi"

1 komentar:

Ranxgarizaldi mengatakan...

subhanallah
syukron sudah begitu baik membagikan ebook bermanfaat ini dengan gratis.
semoga allah membalas kebaikan antum dengan pahala berlipat ganda
jazakallahu khairan..